Jakarta spa is the best spa resources in Jakarta City of Indonesia. And also talk about health, beauty, mesotherapy, chiropractic, massage, relaxation, traditional treatments, and its places.

Buah dan Makanan Yang Bagus Ketika Demam Flu

Saat Anda menderita flu, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada diet flu yang berasal dari buah-buahan segar. Setelah semua, Anda pernah mendengar pepatah "kelaparan demam, dan pakan dingin."

Hari ini, lebih dari sebelumnya, kami menyadari kekuatan penyembuhan makanan untuk meningkatkan imunitas dan bantuan dalam pemulihan dari penyakit. Tentu saja, nutrisi yang tepat diperlukan untuk menjaga kesehatan yang baik. Tapi ketika tubuh Anda pertempuran gejala flu untuk hari atau bahkan berminggu-minggu, diet Anda menjadi lebih penting dalam membantu Anda mencapai pemulihan yang cepat. Sangatlah penting bahwa vitamin dan mineral yang diperlukan dimasukkan dalam diet harian Anda untuk membantu Anda membangun kekuatan Anda.

Nutrisi adalah senyawa khusus dalam makanan yang penting untuk memperbaiki tubuh, pertumbuhan, dan kesehatan. Nutrisi termasuk vitamin, mineral, asam amino, asam lemak esensial, dan air serta sumber kalori - karbohidrat, protein, dan lemak. Beberapa nutrisi - nutrisi yang tidak penting disebut - yang dibuat oleh tubuh Anda. Nutrisi lain - nutrisi penting - harus berasal dari diet Anda. Setiap kekurangan nutrisi dapat menyebabkan penyakit jika tidak diperbaiki.

Makanan apa yang membantu melawan infeksi dengan Flu?


Mineral seperti selenium dan seng bekerja untuk menjaga sistem kekebalan yang kuat. Mineral ini ditemukan dalam makanan kaya protein seperti kacang, kacang-kacangan, daging, dan unggas.

Flavonoid dapat Meningkatkan Fungsi kekebalan?

Flavonoid (bioflavonoid atau) meliputi sekitar 4.000 senyawa yang bertanggung jawab untuk warna buah dan bunga. Temuan menunjukkan bahwa flavonoid yang ditemukan pada kulit putih lembut buah jeruk peningkatan aktivasi sistem kekebalan tubuh. Flavonoid dapat ditemukan pada grapefruit, jeruk, lemon, dan limau.

*Ads bunga untuk orang sakit.
Nutrisi apa yang Lainnya Bantuan Melawan Infeksi?

Salah satu nutrisi yang ditemukan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga dapat melawan infeksi lainnya adalah glutation. Ini antioksidan kuat yang paling berlimpah di daerah, merah lembek dari semangka dekat kulit tersebut. Glutathione juga ditemukan pada sayuran seperti kangkung, collard hijau, brokoli, dan kubis.

Jus jeruk, terutama dengan pulp, dikemas dengan vitamin C dan asam folat, yang membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat pemulihan dari penyakit. Beberapa peneliti menunjukkan bahwa vitamin C bahkan mungkin mengurangi waktu Anda sakit dengan pilek dan flu.

Kafein teh hangat dengan madu dapat membantu mantel tenggorokan dan menenangkan itu. Juga, minuman hangat bekerja lebih baik daripada minuman dingin untuk membuka saluran napas sesak.

Setelah perut Anda merasa lebih baik, mencoba diet BRAT dan perlahan-lahan memperkenalkan kembali makanan utuh kembali ke sistem anda. Diet BRAT, singkatan untuk pisang, nasi, saus apel, dan roti kering, mudah dicerna dan tidak mengganggu sistem pencernaan Anda.

Good link: Bingkisan Buah dan Ucapan Semoga Cepat Sembuh.
Pesan bunga papan untuk ucapan selamat dan sukses kepada rekan bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment