Jakarta spa is the best spa resources in Jakarta City of Indonesia. And also talk about health, beauty, mesotherapy, chiropractic, massage, relaxation, traditional treatments, and its places.

MANFAAT KESEHATAN JUICE TAHITIAN NONI INDONESIA

KESEHATAN MANFAAT JUICE TAHITIAN NONI INDONESIA
oleh: Mona Harrison, M.D.

Dr Mona Harrison adalah mantan asisten dekan dari Boston University School of Medicine dan mantan kepala medis di Washington, DC General Hospital. Dia saat ini spesialisasi dalam pediatri dan obat keluarga. Dia menerima pelatihan medisnya di University of Maryland, Harvard University dan Boston University Medical Center.

Dr Mona Harrison mengatakan memiliki berbagai hasil nyata pasiennya telah diuntungkan dari Tahitian Noni juice, dan akan tampak bagi banyak orang bahwa sesuatu yang ajaib yang terjadi di sini karena begitu banyak mempengaruhi sistem tubuh. Tetapi ada penjelasan yang sangat ilmiah untuk bagaimana sesuatu yang begitu sederhana, hanya jus, dapat memiliki dampak luas.

Panggilan naskah kuno kelenjar yang berbeda dalam tubuh anjing laut, dan oleh sebuah segel, kita berarti sesuatu yang membuka dan menutup. Literatur kedokteran kuno menyatakan bahwa sebenarnya kelenjar beroperasi sesuai dengan frekuensi, sebuah istilah yang menjadi sangat populer hari-hari ini di nuklir dan fisika kuantum. Frekuensi kelenjar dikenal ribuan tahun yang lalu, tapi kita telah melupakan banyak informasi ini. Dalam istilah kuno, kelenjar pineal disebut meterai yang keenam atau keenam kelenjar tubuh. Kami baru menemukan bahwa merangsang dua hormon utama yang disebut serotonin dan melatonin. Mengontrol kelenjar pineal kelenjar lima lainnya di bawah ini yang merupakan tiroid yang memproduksi tiroksin untuk memberi energi sel kita, timus yang melindungi Anda terhadap infeksi dan kanker, pankreas yang terlibat dengan gula darah dan mengeluarkan hormon insulin, kelenjar adrenal yang merespon setiap kali Anda berada di bawah tekanan, dan kelenjar yang pertama adalah laki-laki dan perempuan organ seks dan hormon mereka. Oleh karena itu mengembalikan keenam kelenjar, kelenjar pineal, akan berdampak pada semua kelenjar lain dan fungsi mereka dalam tubuh. Ketika kelenjar pineal berada pada performa puncaknya, ternyata warna keemasan dan memancarkan jus hitam serta minyak emas. Jus hitam akan menjadi warna melanin organ dan setiap daerah tubuh yang memiliki pigmen.

Ini terjadi bahwa jus Noni meniru berasal dari sekresi kelenjar pineal, dan bahkan bertindak sebagai pendahulu untuk itu, bangunan itu dan membiarkannya berfungsi sepenuhnya. Noni juice memiliki warna hitam, sangat mirip dengan melanin yang memberi warna atau pigmen untuk setiap salah satu organ. Setiap tempat tubuh kita mengandung pigmen ini akan dipengaruhi oleh jus Tahitian Noni Indonesia.

Tahitian Noni Indonesia

Informasi dan Permintaan Tahitian Noni Indonesia melalui Mr. Berry Dayat 087885138179.
Harga Promo Rp485.000,- (empat ratus delapan puluh lima ribu rupiah).

Presented to you by Jakarta Spa
Pesan bunga papan untuk ucapan selamat dan sukses kepada rekan bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment